HARGA BETON COR READY MIX CIKARANG PER M3 2024

Konten [Tampil]

HARGA BETON COR READY MIX CIKARANG TERBARU 2024

Kami memberikan informasi harga beton cor ready mix Cikarang, baik itu harga jual Jayamix maupun beton cor Holcim juga Adhimix yang dapat kami supply dengan dua pilihan truk molen yaitu standar dan mini

Bila menilik mengenai Cikarang, secara geografis cukup luas terbagi dari Cikarang Barat, Cikarang selatan, Utara dan Timur. Secara infrastruktur tidak sedikit proyek-proyek yang sedang berjalan di wilayah ini.

Sebagai salah satu untuk memenuhi jawaban itu, Kami hadir di hadapan anda untuk memberikan solusi praktis dalam pengerjaan proyek pengecoran.

Batching Plant di wilayah Cikarang tentunya tidaklah sulit untuk menjangkau wilayah-wilayah sekitarnya, akan tetapi yang harus dipertimbangkan yaitu jarak dari pabrik beton tersebut pada wilayah proyek pengecoran anda tidak boleh lebih dari 8 Jam.

 
HARGA BETON COR READY MIX CIKARANG PER M3 2024
HARGA BETON READY MIX CIKARANG 2018

HARGA BETON COR READYMIX CIKARANG PER METER KUBIK 2024 DAERAH KOTA CIKARANG DAN SEKITARNYA

Daerah Jangkauan Pengiriman beton cor readymix atau jayamix untuk wilayah Kota Cikarang di beberapa Kecamatan antara lain:

Cikarang Pusat, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Cikarang Selatan dan sekitarnya.

Berikut Kami sampaikan Harga Beton Cor Ready Mix Cikarang 2024 dari berbagai perusahaan beton di Indonesia khususnya di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA BETON COR READY MIX CIKARANG PER M3 2024

No MUTU / KLAS HARGA FA HARGA NFA
1 Beton Ready mix Cikarang K B0 IDR 790.000 /m3 IDR 830.000 /m3
2 Beton Ready mix Cikarang K 175 IDR 820.000 /m3 IDR 860.000 /m3
3 Beton Ready mix Cikarang K 200 IDR 850.000 /m3 IDR 890.000 /m3
4 Beton Ready mix Cikarang K 225 IDR 890.000 /m3 IDR 930.000 /m3
5 Beton Ready mix Cikarang K 250 IDR 920.000 /m3 IDR 960.000 /m3
6 Beton Ready mix Cikarang K 300 IDR 980.000 /m3 IDR 1.020.000 /m3
7 Beton Ready mix Cikarang K 350 IDR 1.040.000 /m3 IDR 1.080.000 /m3
8 Beton Ready mix Cikarang K 400 IDR 1.100.000 /m3 IDR 1.140.000 /m3
9 Beton Ready mix Cikarang K 450 IDR 1.150.000 /m3 IDR 1.190.000 /m3
10 Beton Ready mix Cikarang K 500 IDR 1.200.000 /m3 IDR 1.250.000 /m3

Pengertian Beton beton cor ready mix dan Definisi Beton beton cor ready mix

beton cor ready mix adalah perusahaan pemason beton beton cor ready mix yang sudah terkenal di Indonesia dengan pengalaman puluhan tahun. Kini, perusahaan ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Untuk mencukupi kebutuhan aneka macam konstruksi, maka sudah ada 40 batching plant yang ada di Jawa maupun luar pulau Jawa.

Hal ini didukung dengan pengadaan armada yang jumlahnya bisa mencukupi, hingga ratusan armada yang beroperasi. Armada tersebut merupakan truck mixer yang bisa membuat beton memiliki karakter yang diharapkan hingga sampai ke lokasi konstruksi.

Dengan pengalaman puluhan tahun, maka kualitas dan harga beton cor ready mix sudah tidak diragukan lagi. Dari sisi kualitasnya, beton cor ready mix sendiri adalah salah satu yang diunggulkan. Sedangkan dari sisi harga cukup mampu bersaing dengan perusahaan beton cor ready mix lainnya.

Untuk memasok beton cor ready mix atau beton siap pakai, perusahaan ini telah memiliki Batching Plant dan armada yang mampu menjangkau dan mengakses berbagai wilayah di Indonesia. Sistem kerjanya pun sudah sangat modern dengan pelayanan yang memuaskan. Keunggulan dalam layanan ini adalah:

  • Akses batching plant strategis
  • Jumlah armada mencukupi
  • Kualitas beton prima
  • Pelayanan yang ramah dan professional
  • Suplai beton tepat waktu dan efisien

Untuk masalah harga, bisa jadi akan terus ada perbedaan dari ketahun. Hal ini tentu akan menyesuaikan dengan pengadaan material-materialnya, meliputi:

  • Agregat kasar
  • Agregat halus
  • Semen
  • Air
  • Bahan aditif jika diperlukan

Harga material di atas juga mengalami pasang surut. Jadi tidak heran jika mampu mempengaruhi harga beton cor ready mix dari setiap perusahaan pemasok.

Jenis Truck Mixer Pengangkut beton cor ready mix

1. Truck Mixer Standar (Isi 7 Kubik)
Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut per truknya untuk satu kali jalan 7 m³.

Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak.

2. Minimix (Truck Mixer Mini Isi 3 Kubik)
Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton per satu kali jalan 3 m³. Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak.

Cara Menghitung Kebutuhan Beton beton cor ready mix Untuk Pengecoran

Bagaimana cara untuk menghitung kebutuhan beton cor beton cor ready mix untuk Dak lantai per meter persegi ?

Caranya cukup mudah yaitu dengan menghitung luas bangunan dikali dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor.

Sebagai contoh kasus, misalnya panjang bangunan 15 meter dan lebar 10 meter dengan ketebalan 12 cm (0.12 m) maka rumusnya adalah :

Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian hasilnya dikalikan dengan ketebalan beton cor = P x L x Tebal Lantai Beton = 15 x 10 x 0.12 = 18 m3.

Selanjutnya untuk mengetahui biaya yang dibutuhkan tinggal kalikan saja hasilnya dengan harga satuan beton beton cor ready mix.

Keuntungan Menggunakan Beton beton cor ready mix dalam Pengecoran

Banyak sekali manfaat atau keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan beton beton cor ready mix, jika dilihat dari segi efesiensinya, tentunya sangat beralasan bila memilih menggunakannya.

Manfaat tersebut antara lain :

  • Dapat menghemat tenaga dan waktu pengecoran
  • Menghemat biaya
  • Kekuatan beton pasti terjamin karena memakai mutu standarisasi
  • Mutu dapat kita tentukan sendiri tergantung kepada jenis pekerjaan atau media akan kita cor.

Mutu Beton beton cor ready mix Untuk Pembangunan

Harga beton cor ready mix beton cor ready mix Cikarang sangat bergantung pada pemesanan mutu beton. Secara umum, berikut ini beberapa mutu beton beton cor ready mix yang bisa memenuhi kebutuhan aneka ragam jenis konstruksi di Indonesia:

  • Mutu beton KB0-K200
    Mutu beton bukanlah jenis yang paling kuat. Maka, digolongkan ke dalam beton ready mix untuk aplikasi berbagai jenis konstruksi non structural.
    Contoh penggunaannya ialah untuk lantai, jalan-jalan di pedesaan, gang, dan garasi rumah.

  • Mutu beton K225-K300
    Jenis beton beton cor ready mix yang stau ini lebih kuat daripda mutu beton sebelumnya. Aplikasinya cocok untuk berbagai jenis bangunan structural.
    Contoh penggunaan ialah untuk perumahan atau hunian tempat tinggal, pembuatan ruko, jalan-jalan di sepanjang komplek perumahan yang bisa dilewati mobil atau kendaraan besar lainnya.

  • Mutu beton K350-K500
    Inilah jenis ready mix yang snagat kuat dan kokoh. Fungsinya untuk pengecoran berbagai jenis bangunan extra structural.
    Contoh penggunaannya ialah untuk pembangunan jalan raya kelas 1 negara, bisa pula dipakai untuk beton pracetak yang hasilnya kuat dan kokoh.

Berdasarkan kualitas dan mutu, maka harga beton cor ready mix di Cikarang juga turut menyesuaikan. Harga bisa dihitung persatuan meter kubik.

Penawaran beton beton cor ready mix untuk yang berada di lokasi Cikarang tidak hanya pada truk molen standar, disini kami juga menyediakan beton cor dengan skala kecil yaitu beton minimix.

Beton diangkut dengan truk mini atau 2.5 m3 dalam satu kali angkutnya

Harga beton minimix Cikarang di atas cukup kompetitif dengan segala kualitas terbaik dan pelayanan prima yang akan kami berikan.

Dalam pengerjaan mix design dari beton cor ready mix sudah barang tentu bukan hal yang sederhana, maka pemesan harus memesan produk in jauh-jauh hari sebelum proyek dilakukan.

Setidaknya 3 hingga 2 hari sebelum pengecoran dilakukan. Sebagai pembeli, segala persyaratan akses jalan biasanya ditanggung oleh pembeli.

Hal ini karena beton beton cor ready mix basah dalam truck mixer perlu diangkut tepat waktu dan seefisien mungkin hingga beton tidak rusak hingga tidak dapat digunakan dalam pengecoran.

Beton Cor yang sering disebut dengan beton cor ready mix ini mulai bisa dipesan di banyak tempat dengan berbagai cara, baik online maupun offline. Hal ini memudahkan segala macam transaksi yang mungkin dilakukan di mana semuanya lebih mudah dan fleksibel.

Cara Pemesanan Beton beton cor ready mix di Cikarang:

  1. Harga sudah termasuk PPn 10%
  2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (polisi dan masyarakat) lokal dan dapat dilalui Truck mixer menuju lokasi proyek
  3. Penambahan aditive di tanggung oleh pembeli
  4. Sebelum pengecoran di lakukan survey lokasi
  5. Pembayaran sebelum pengecoran

Bukan hanya di wilayah Jawa. Akses dan batching plant yang ada sudah meliputi area luar pulau Jawa dimana ada perkemabngan pembangunan di setiap tempat. Yang paling umum, aplikasinya yang paling banyak ialah untuk:

  • Pembangunan Perumahan
  • Perombakan perumahan secara besar-besaran
  • Pembanguann jalan raya
  • Pembangunan jembatan
  • Pengecoran dak cor lantai bangunan bertingkat tinggi
  • Pembangunan skeolah
  • Pembangunan kolam
  • Pembangunan lapangan olahraga, dll

Kami juga menyediakan Sewa Pompa Beton untuk wilayah Kota Cikarang sebagai alat untuk memindahkan atau mentransfer beton dari mobil mixer / mobil molen ke area yang akan di cor seperti pompa beton mini, pompa beton standar, pompa beton long boom, pompa beton Kodok, dan pompa beton super longboom.

Informasi Pemesanan dan harga beton cor ready mix di Cikarang hubungi Marketing kami Klik Nomer dibawah ini

HUBUNGI !!! 

Bapak Wahyu
Telpon : 0812 8305 5008
Whatsapp : +6281283055008

Bapak Yayat
Telpon :  0812 1803 6086
Whatsapp : +6281218036086

Terima Kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga beton beton cor ready mix Cikarang ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda dalam pengecoran.

Pencarian Terbaru :