HARGA SEWA POMPA BETON KODOK 2024

Konten [Tampil]

HARGA SEWA POMPA KODOK 2024

POMPA KODOK, SEWA POMPA KODOK, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK, HARGA SEWA CONCRETE PUMP KODOK PER JAM, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK PER HARI, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK PER BULAN, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK PER TAHUN, HARGA SEWA POMPA BETON TERBARU MURAH 2024

POMPA KODOK, SEWA POMPA KODOK, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK, HARGA SEWA CONCRETE PUMP KODOK PER JAM, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK PER HARI, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK PER BULAN, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK PER TAHUN, HARGA SEWA POMPA BETON TERBARU MURAH 2017
SEWA POMPA BETON KODOK, HARGA SEWA POMPA BETON KODOK 2024


HARGA SEWA POMPA BETON KODOK / CONCRETE PUMP KODOK / POMPA PORTABLE TERBARU MURAH 2024

HARGA SEWA POMPA BETON KODOK 2024 - Kami NUSANTARA READYMIX melayani pemesanan Jasa Penyewaan Mobil Mesin Pompa Beton Kodok Khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan Sekitarnya untuk keperluan pengecoran bagi anda yang membutuhkan pompa beton kodok.

Pompa beton (Concrete Pump) adalah pompa yang digunakan untuk mengalirkan beton dari satu tepat ke tempat lain. Pompa beton dapat berupa pompa tunggal yang ditarik dengan kendaraan lain, atau kendaraan yang khusus didesain untuk mengangkut pompa tersebut.


Umumnya jenis pompa yang digunakan bertipe skrup Archimedes dengan selang dari karet yang tebal. Pompa beton umumnya bekerja bersama dengan pengaduk beton. Pompa beton (Concrete Pump) berfungsi sebagai alat pemompa beton agar lebih cepat dalam pengerjaan cor dengan beton readymix, dalam 1 mobil readymix berkapasitas 7 m³ pompa ini bisa memompa dengan waktu hanya 15 - 20 menit.


Lebih cepat dari pada harus menaikan beton secara manual yang dapat memakan waktu 3 jam lebih dan memerlukan tenaga yang banyak, cukup hanya dengan 5-6 pekerja untuk pengerjaannya, karena para pekerja hanya menarik dan meratakan beton.


Pompa beton kodok juga disebut pompa portable adalah sebuah pompa beton untuk jenis-jenis pekerjaan bangunan seperti proyek bendungan dam, pelabuhan, subway, jety, pondasi menara BTS, pondasi area pusat tenaga listrik (PLN), dan media jalan sempit yang tidak dapat dilalaui oleh mobil pribadi atau hanya bisa dilalaui sepeda motor. Jangkauan standar secara horizontal untuk pompa kodok yaitu mendatar dari 120 meter sampai 170 meter.


NUSANTARA READYMIX menerima cor dengan jarak jangkauan diatas 100 meter maupun dibawah 100 meter memakai pompa beton portable atau pompa beton kodok, moli dan menyediakan berbagai tipe jenis pompa. Penyewaan concrete pump bisa per hari maupun perbulan.


Harga yang kami tawarkan dijamin murah dan termurah dibandingkan dengan jasa lainnya, karena kami NUSANTARA READYMIX. Walaupun harga murah tapi kami tetap memberikan servis terbaik untuk setiap konsumen kami.


BERIKUT HARGA SEWA POMPA BETON KODOK 2024 terbaru dari Kami, Harga dibawah ini adalah harga pasaran penyewaan mobil pompa beton kodok untuk harga murah dan spesial hubungi team marketing Kami.

DAFTAR HARGA SEWA POMPA BETON KODOK TAHUN 2024

JANGKAUAN
HARGA SEWA PER 8 JAM
HARGA SEWA POMPA KODOK JARAK 01 – 30 Meter
RP. 6000.000 / 8 JAM
HARGA SEWA POMPA KODOK JARAK 30 – 50 Meter
RP. 7000.000 / 8 JAM
HARGA SEWA POMPA KODOK JARAK 50 – 80 Meter
RP. 8000.000 / 8 JAM
HARGA SEWA POMPA KODOK JARAK 81 – 100 Meter
RP. 9000.000 / 8 JAM
HARGA SEWA POMPA KODOK JARAK LEBIH DARI 100 METER
BERDASARKAN NEGOISASI

Keterangan :



  • Konfirmasi pemesanan 1­3 hari sebelum pengecoran 
  • Harga tersebut untuk wilayah JABODETABEK 
  • Harga dapat berubah sewaktu ­waktu berdasarkan kesulitan/pengerjaan lokasi proyek 
  • Konsumen bertanggung jawab terhadap kelayakan jalan dan masyarakat sekitar 
  • Pembayaran tunai / transfer minimal 1 hari sebelum pengecoran


Demikianlah Kami sampaikan HARGA SEWA POMPA BETON KODOK 2024 khususnya di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya untuk info lebih lanjut hubungi team Marketing.


Hubungi :


Bapak Zainal
Telpon / Whatsapp
0812 8947 8187

Bapak Arif
Telpon
0878 7388 2355

MOTO KAMI : " KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEBANGGAAN KAMI "

Kepada calon pelanggan agar tidak segan menggunakan jasa kami atau hanya ingin sekedar bertanya mengenai harga sewa pompa beton / concrete pump.


untuk Harga beton ready mix anda bisa baca di sini HARGA BETON COR READY MIX 2024


Pencarian terbaru