Harga Sewa Mesin Vibrator Bogor 2024 Rental Terdekat Bogor

Konten [Tampil]

Harga Sewa Mesin Vibrator Beton Terdekat Bogor 2024

Nusantarareadymix.com - Sewa Mesin Vibrator beton Bogor, Harga mulai dari Rp 500 Ribuan bisa sewa harian, mingguan dan bulanan. Melayani seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia.

Kebutuhan akan penyewaan mesin vibrator beton yang signifikan terutama untuk berbagai pengecoran seperti kolom, balok, kolam renang, jembatan dan dak lantai bangunan menyebabkan tingginya permintaan akan layanan sewa vibrator concrete di daerah Bogor.

Untuk itu kami ada sebagai solusi penyedia layanan sewa mesin vibrator beton di daerah Bogor dengan di dukung oleh tim yang profesional.

Harga Sewa Mesin Vibrator Beton Bogor

Mesin Vibrator Beton adalah salah satu peralatan teknis yang digunakan saat pengecoran, dimana alat ini berfungsi untuk pemadatan beton yang dituangkan dalam bekisting, Kolom, Kolam Renang, balokan, jembatan dan kontruksi dak lantai beton lainnya.

Mesin ini berfungsi untuk mengeluarkan kandungan udara yang terjebak dalam air campuran beton sehingga dengan getaran yang dihasilkan oleh vibrator maka beton akan mengeluarkan gelembung udara dari beton.

Keuntungan menggunakan mesin vibrator atau alat pemadat beton antara lain menghindari gelembung udara yang terdapat diantara dinding dan besi beton serta campuran yang ada dalam beton tersebut.

Pemadatan dengan vibrator juga mempunyai manfaat untuk menghasilkan beton yang kuat dan tahan lama serta permukaan beton akan lebih halus.Sehingga memudahkan proses finishing setelah beton mengering.

Daftar Harga Sewa Mesin Vibrator Concrete Bogor 2024

NamaVolumeHarga/8 Jam
Sewa Mesin Vibrator Saja-IDR 500.000
Sewa Mesin Vibrator Plus Operator5 - 15 kubikIDR 650.000
Sewa Mesin Vibrator Plus Operator5 - 15 kubikIDR 800.000
Sewa Mesin Vibrator/Minggu-Nego . . . . . .
Sewa Mesin Vibrator/Bulan-Nego . . . . . .

Keterangan :
  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran
  • Harga sudah termasuk Biaya ongkos kirim
  • Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • Pembayaran tunai / transfer minimal 1 hari sebelum pengecoran

Layanan Rental Vibrator Beton Bogor

Kami Nusantara Readymix menyediakan sewa mesin vibrator beton concrete di daerah Bogor yang menjangkau seluruh Kecamatan antara lain.

Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal dan Cikoan,Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan dan Bogor Utara.

Demikianlah Kami sampaikan harga sewa mesin vibrator beton khususnya di daerah Kota dan Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia. Untuk informasi pemesanan sewa mesin vibrator hubungi.

Bapak Haris



MOTO KAMI : " KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEBANGGAAN KAMI "

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pengecoran bangunan anda.